Sunday, December 27, 2015

Bikin Stiker Murah di Jogja

Bikin Stiker Murah di Jogja – stiker adalah media promosi yang aplikasinya ditempelkan pada produk sebagai identitas sebuah merk agar mudah dikenali oleh target market dan membedakannya dengan pesaing. Stiker yang bagus hendaknya mudah di ingat dari segi bentuk dan visual grafisnnya. Stiker berfungsi sebagai media promosi tempel pada kemasan dan label produk. Memberikan identitas tertentu pada merek dagang yang ada, agar konsumen mudah mengenali dan tertarik untuk menggunakannya secara terus menerus. Keuntungan stiker adalah harga yang murah dan memiliki fleksibilitas dalam penerapannya, sedangkan ukurannya tidak terbatas tergantung kemauan pelanggan dan kemampuan percetakan atau pun digital printing.

Stiker dari Mangrove Jokteng
Salah satu digital printing di Jogja yang siap membantu mencetakkan stiker atau pun label usaha anda adalah Mangrove Grafindo Jokteng, Mangrove sudah sering bekerja sama dengan pengusaha atau pun pebisnis untuk mencetakkan stiker dan media promosi lainnya. Jadi buat kalian yang ingin mencetakkan stiker dengan harga murah bisa langsung ke Mangrove Grafindo Jokteng.
Stiker di Mangrove Jokteng
Mangrove Grafindo jokteng yang ada di Jogja ini tidak hanya melayani konsumen yang ada di sekitar Jogja saja, banyak pelanggan dari luar kota yang sudah order juga melalui online. Untuk info lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Mangrove Grafindo Jokteng di alamat Jl. May Mayjend Sutoyo No 87 A Yogyakarta, atau bisa konfirmasi dengan manager ( Endri ) di nomor 0813-2911-6766 atau PIN ( 574-5FA-30 )

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts